Biografi: Steve Jobs

Biografi: Steve Jobs

Biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson, sejarah teknologi dan media, serta pendiri Apple Corporation. Isaacson, yang juga menulis biografi Albert Einstein dan Benjamin Franklin, didekati oleh Jobs pada tahun 2010 untuk menulis memoarnya. Isaacson tidak mengesampingkan penggunaan berkat untuk rincian untuk menceritakan kisah kehidupan profesional dan pribadi.

pendiri apel yang telah menyebut dirinya sebagai “lincah” (orang lain mungkin menggunakan deskripsi yang berbeda!) Hal ini secara luas dikenal karena perubahan suasana hati yang dapat membuat orang berkabung, tetapi juga membantu mendorong kenaikan kreativitas dan produktivitas. mereka tidak pernah berpikir mungkin

Biografi Steve Jobs

biografi ini dimulai dengan pekerjaan cukup hati-hati di Mountain View, California, sebuah kota dekat Palo Alto, di mana pekerjaan akan tinggal dengan Laurene istri dan tiga anak. Jobs adalah anak dari dua orang biasa yang mengadopsi itu pada usia dini. Sebelum digunakan untuk TK, dia bisa membaca kata-kata dan tak lama setelah orang tua dan guru menyadari bahwa karya bakat muda dan ringan.

Ayahnya, seorang mobil tua perbaikan mekanik, yang mengajarkan anak-anak untuk menghargai kesempurnaan dalam karya-karya (yang akan menjadi obsesi), jika Anda akan melukis dinding atau memperbaiki mobil. Pengetahuan ini di bidang teknologi menjadi jelas ketika dia mulai bermain dengan elektronik yang bekerja di mobil ayahnya. bakat kewirausahaan, diperoleh tanpa buku atau bisnis lokakarya akan datang sedikit kemudian.

Pekerjaan itu disajikan ke komputer pertamanya pada usia 12. Dia cepat jatuh cinta dengan teknologi mulai berkembang dan merger dengan Hewlett-Packard Muda penjelajah Club. Sementara klub dengan yang untuk kemudian presiden William Hewlett mendekati untuk melakukan tim. Hewlett begitu terkesan bahwa ia menawarkan kursus pada penggunaan perusahaan musim panas ini.

Pekerjaan, Zen Buddhisme, datang usia di tahun 60-an dan diidentifikasi pada saat melawan budaya. Asosiasi ini mungkin telah berkontribusi terhadap upaya untuk menyetujui produk penciptaan lapangan kerja komersial dan teknologi di pasar.

dengan peningkatan pesat dalam Apple, didorong setelah ia dan Steve Wozniak menciptakan komputer Apple pertama di garasi Jobs dia jutawan sementara masih berumur 20-an. Namun, Steve Wozniak juga merekomendasikan permainan online di DEPOXITO sikap yang kuat dan ulet juga menyebabkan pemisahan menyenangkan pada tahun 1985 dengan perusahaan yang didirikannya.

Pekerjaan berikut adalah upaya untuk membangun sebuah pusat komputer yang bertujuan pendidikan. perusahaan ia mendirikan NeXT tidak pernah menjadi sebuah kata rumah tangga. Namun, upayanya dalam teknologi digital menunjuk dalam arah yang berlawanan dari animasi. Hal ini dapat membentuk ikatan antara seni dan teknologi digital untuk membuat animasi komputer untuk mega-hit, Toy Story. Sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah, ketika perusahaan ia membantu peluncuran Pixar melanjutkan untuk menciptakan sukses yang lebih besar di box office Disney.

Sepanjang jalan, naik turunnya Jobs layak jutawan. Dia memiliki hubungan dengan orang-orang seperti Joan Baez, yang sedang mengalami kesulitan sebagai seorang ayah baru, dan sangat prihatin tentang kualitas bahan baku yang dibeli barang karena menyediakan rumah jarang, terutama karena ia tidak bisa menemukan furniture yang itu sesuai dengan kebutuhan Anda. harapan kesempurnaan.

Seorang vegetarian seumur hidup, ia terus-menerus tentang tempat makan dan sering tiba-tiba diberhentikan restoran (dan staf) tidak sesuai dengan harapan. Memperlakukan orang-orang yang memotong kehidupan profesional dengan cara yang sama.

Biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson, sejarah teknologi dan media, serta pendiri Apple Corporation. Isaacson, yang juga menulis biografi Albert Einstein dan Benjamin Franklin, didekati oleh Jobs pada tahun 2010 untuk menulis memoarnya. Isaacson tidak menutup kemungkinan penggunaan berkat untuk rincian untuk menceritakan kisah kehidupan profesional dan pribadi.

pendiri Apple, yang mengidentifikasi dirinya sebagai “lincah” (orang lain mungkin menggunakan deskripsi yang berbeda!) Hal ini secara luas dikenal karena perubahan suasana hati yang dapat membuat orang berkabung, tetapi juga kreativitas bantuan asuh dan meningkat produktivitas. mereka tidak pernah berpikir mungkin

biografi ini mulai bekerja dengan hati-hati di Mountain View, California, sebuah kota dekat Palo Alto, di mana pekerjaan akan tinggal dengan istri dan tiga anak Laurene. Jobs adalah anak dari dua orang biasa yang mengadopsi itu pada usia dini. Sebelum digunakan untuk TK, dia bisa membaca kata-kata dan tak lama setelah orang tua dan guru menyadari bahwa karya talenta muda dan ringan.

Ayahnya, seorang mobil tua perbaikan mekanik, yang mengajarkan anak-anak untuk menghargai kesempurnaan dalam karya-karya (yang akan menjadi obsesi), jika Anda akan melukis dinding atau memperbaiki mobil. Pengetahuan ini di bidang teknologi menjadi jelas ketika ia mulai bermain dengan elektronik yang bekerja di dalam mobil ayahnya. ketajaman bisnis diperoleh tanpa buku atau bisnis lokakarya akan datang sedikit kemudian.

Pekerjaan itu dipresentasikan pada komputer pertamanya pada usia 12, ia dengan cepat jatuh cinta dengan teknologi mulai berkembang dan merger dengan Hewlett-Packard Muda penjelajah Club. Sementara klub dengan yang untuk kemudian presiden William Hewlett mendekati untuk melakukan tim. Hewlett begitu terkesan bahwa ia menawarkan kursus pada penggunaan perusahaan musim panas ini.

Kerja, Zen Buddhisme, datang usia di tahun 60-an dan dengan demikian mengidentifikasi budaya. Asosiasi ini bisa berkontribusi terhadap upaya untuk memajukan produk teknologi bisnis dan menciptakan lapangan kerja di pasar.

dengan pesatnya pertumbuhan Apple, setelah stimulasi dan Steve Wozniak mereka menciptakan komputer Apple pertama di garasi Jobs jutawan dia ketika dia masih berumur 20-an. Namun, sikap yang kuat dan ulet juga menyebabkan pemisahan menyenangkan pada tahun 1985 dengan perusahaan yang didirikannya.

Pekerjaan berikut adalah upaya untuk membangun data center yang bertujuan pendidikan. perusahaan ia mendirikan NeXT tidak pernah menjadi sebuah kata rumah tangga. Namun, upayanya dalam teknologi digital menunjuk ke arah lain dari animasi. Hal ini dapat membentuk ikatan antara seni dan teknologi digital untuk membuat animasi komputer untuk mega-hit, Toy Story. Sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah, ketika perusahaan ia membantu peluncuran Pixar melanjutkan untuk menciptakan sukses yang lebih besar di box office Disney.

Sepanjang jalan, pasang Pekerjaan khusus untuk seorang jutawan. Dia memiliki hubungan dengan orang-orang seperti Joan Baez, yang sedang mengalami kesulitan sebagai seorang ayah baru, dan sangat prihatin tentang kualitas barang berwujud yang diperoleh, karena menyediakan rumah jarang, terutama karena ia tidak bisa menemukan furniture yang itu sesuai dengan kebutuhan Anda. harapan kesempurnaan.

Seorang vegetarian sepanjang hidupnya, terus-menerus di tempat makan dan restoran sering diberhentikan tanpa basa-basi (dan staf) tidak sesuai dengan harapan. Merawat orang-orang yang memotong kehidupan profesional dengan cara yang sama.